CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Monday, April 27, 2009

kiamat 2012

semua orang lagi sibuk ngebahas soal kiamat 2012
kemaren aku iseng iseng baca buku di gramedia PIM
dan aku liat buku judulnu "kiamat 2012"..gw liat halaman perhalaman,,dan gw mulai diem baca satu lembar di halaman itu yang berhasil bikin gw duduk dan bengong..


SINOPSIS BUKU - Kiamat 2012 : Investigasi Akhir Zaman
Tesis buku ini adalah tahun 2012 akan menjadi sangat penting, mungkin menghancurkan, mungkin mengungkapkan, sampai tingkat yang tak tertandingi dalam sejarah manusia. Beberapa bahasan dalam buku ini:

- Ramalan bangsa Maya kuno, didasari observasi astronomi yang amat teliti selama dua milenia, mengindikasikan 21/12/12 akan menjadi kelahiran sebuah zaman baru. Dan seperti layaknya kelahiran, akan diiringi darah dan penderitaan serta harapan dan janji.

- Sejak 1940-an, dan terutama sejak 2003, tingkah laku Matahari lebih bergejolak dibanding kapan pun sejak pemanasan global meningkat pesat mengiringi mencairnya Zaman Es terakhir 11.000 tahun lalu. Fisikawan Matahari menyimpulkan aktivitas Matahari akan memuncak lagi---dan memecahkan rekor---pada 2012.

- Para ahli geofisika Rusia berpendapat Tata Surya telah memasuki awan energi antarbintang. Awan itu mengaktifkan dan merusak keseimbangan Matahari serta atmosfer planet-planet. Mereka memprediksi bencana ini---yang terjadi ketika Bumi berjumpa awan energi itu---akan terjadi antara 2010 hingga 2020.

- Filosofi Timur, seperti I Ching, The Chinese Book of Changes, dan teologi Hindu, berisi penafsiran masuk akal yang ikut mendukung 2012 sebagai saat kiamat, seperti halnya dengan sederet sistem kepercayaan primitif.

- Setidaknya satu penafsiran ilmiah terhadap Kitab Suci memprediksi Bumi akan musnah pada 2012. Berbagai gerakan Harmagedon kaum Muslim, Kristen, dan Yahudi dengan aktif berupaya mempercepat pertempuran akhir zaman.

nah pas itu gw mikir ya??
emang siapa yang nentuin tahun segitu??kalo diliat dari perkiraan ilmiah bolehlah..tapi gw ga terlalu setuju ama buku ini,gw tetep percaya ama ALLAH SWT..kalau dia berkehendak dia akan berkehendak "kun fa yakun"

pas pulang dari PIM dirumah kepikiran trus apalagi ada disalah satu halama buku ini bilang kalau kiamat bakal terjadi tgl 21/12/12..oh my..brarti sehari sebelum ultah gw???
hmmh
aku telp fey(co gw)

indri : bie masa..kiamat katanya tgl 21/12/12 kan itu sehari sebelom ultah aku??

fey: trus kamu percaya bie?

indri : gak sii tapi kan kenapa ya orang2 selalu bilang tahun 2012??

fey: yah itu juga namanya ramalan orang,udah percaya aja ama allah sayang

indri:hmmhh iya iya

fey: katanya kiamat itu dateng hari jum'at dan ada dajjal keluar

indri: hari jum'at bie???

fey : iya..coba kamu cek tanggal 21/12/12 tu hari apa

indri : *aku ambil hp ngecek dannn.....* bie itu hari jum'at

fey: apa?..ooo allahuallam bie

indri : iya bie..aku bakal percaya ama kehendak allah,dia bisa menetukan kiamat kapan aja karna emang itu haknya dia bie "

hmmhhhhhh apa gw kebawa suggest ya gara2 nntn knowing,,jadi pikiran gw selalu begini??
hmmhh aku percaya allah pasti punya rencana yang indah buat umatnya..amin ya allah








0 comments: