CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sunday, April 19, 2009

makasih selly


i love you shelly

thankiest shelly
hehehe..gara gara kamu aku bisa ngedit blog aku hehehehe

shelly temen aku dari sma..dia anaknya cerdas..huahahhahaha
gimana ga cerdas..
dia satu2nya diantara kelompok kita yang masuk ITS..
tehnik elektro lagi..huahuaahua
kerjaannya di depan komputer mulu.. dia anak IPA..duhww ni anak paling jenius deh
kalo anak anak nanya soal komputer,gadget ke dia aja deh

maybe she is the next roy suryo hehehehe

kidding beb love you...

4 comments:

Unknown said...

waduuuh..ada post yang ditujukan khusus buat aku..jadi malu..hihi..

eniwei,
aku ga mau jadi roysuryo beb..dibenci dmn2..hihi..

link blog aku lewat blog mu dong beb..aku link balik deh ntar..

fairy tale said...

gimana caranya beb?? ehhehe

Unknown said...

pake link list beb..kaya yg di punyaku itu loh..yg ada blognya orang banyak..

kalo mau juga kasi counter ama chat widget ni blogmu..biar makin mantebs..hoho..

Anonymous said...

heh .. shelly sialan .. ajarin aku ngedit layout nihh ..